Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Friday, October 30, 2015

Hal-hal Kecil yang Bisa Sangat Mengganggu Wanita

source: here. edited by me.
Ada banyak hal yang bisa bikin kamu bete ataupun mengganggu perasaan kamu sampai beberapa waktu. Apapun itu. Entah itu yang disengaja maupun tidak disengaja. Nah, diantaranya ada hal-hal besar yang mungkin tidak bisa kamu atur atau kendalikan. Itu bisa buat diri kamu kepikiran dan mengganggu perasaan kamu banget kan, pasti. Ada juga hal-hal kecil. Ini nih, yang bagi sebagian orang diabaikan begitu saja. Tetapi bagi sebagian orang yang lain ini adalah hal-hal kecil yang sangat mengganggu. Apalagi buat para wanita.


Pantang pergi sebelum alis jadi.
source: here
Mungkin ini terdengar nyebelin dan aneh bagi segelintir orang di luar sana. Tetapi ini adalah kepercayaan diri atau kalau gue bilang sih women inner-confident. Gini loh. Gak mesti gak jadi pergi kalau alis belum jadi. Tetapi salah satu hal terpenting dari penampilan wanita adalah alis. Gue yang baru kenal tentang make up kemudian sadar betul bahwa alis itu krusial banget. Tebal dikit aj kamu bakal jadi kayak sinchan atau gak pake alis sama sekali, siap-siap aja kamu bakal merasa kayak tuyul, gundul! Dan gue juga baru sadar bentuk alis gue yang iyuh banget. Gue jamin kamu gak bakal mau lihat. Jangan mau!

source: here

Pipi tembem.
source: here
Hal lain bagi gue yang mengganggu. Kalau bagi wanita lain masalah mereka ada pada pipi, lengan dan perut. Tetapi buat gue itu ada di pipi. Kalau lengan dan perut itu bisa disembunyikan dengan penampilan pakaian yang pas. Nah, kalau pipi? Coba buat kamu yang tahu cara menyembunyikan pipi tembem, kasi tahu gue! Gue paling gak percaya diri dengan pipi gue. Apalagi kalau gue lagi dalam masa liburan, berat pipi gue bisa sampe setengah berat badan gue. Oke, ini terdengar alay. Tapi masa loh tembem banget. Aku mah gak bisa kayak gini. Badan gue kecil tapi pipi gue gede.

Annoying Pimple.
source: here
Oh please. It is the worst when it appears in crucial place. I mean, siapa sih yang gak terganggu dengan benda satu ini. Lelaki pun kalau dapat jerawat bakal terganggu. So, kalau gue pribadi sih ngakalinnya dengan menjaga kebersihan wajah. Diperhatikan lagi perawatan rutin untuk wajahnya.

So, itu dia beberapa hal kecil yang bisa mengganggu wanita. Terutama kepercayaan diri dan penampilan mereka. Thanks banget udah mampir dan yes, sampai jumpa di postingan berikutnya. :)

No comments:

Post a Comment