Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Tuesday, October 27, 2015

Sepenggal Cerita Tentang Aku dan Blog

Pertama kali buat blog itu karena rasa penasaran. Awalnya gue buat blog itu mengikuti perkembangan yang ada di facebook. Iya, waktu itu mainan gue facebook dong. Sebagai anak yang memaksakan diri kekinian, gue pun buat blog. Blog pertama gue adalah blog berisi curhatan hati mengenai idola gue. Biasalah ababil jaman ketika itu. Terus gue lupa kata sandi untuk masuk ke blog itu apa. Dan akhirnya gue pun memutuskan buat blog baru.

Dan dengan pengetahuan mengenai blog yang sedikit, gue mulai mencari ilmu dan referensi tentang blog di google. Apa-apa aja yang ada di blog. Apa-apa aja yang bisa bikin blog jadi cantik.

Singkat cerita, gue pun mulai mengisi konten blog. Awalnya ya isinya lirik-lirik lagu, pengalaman pribadi, curcol gak jueeelas dan mulai memberanikan diri membagikan beberapa informasi yang penting. Nah, setelah mengalami beberapa pendewasaan diri dalam ngeblog, konten-konten gue sedikit demi sedikit mulai berkualitas walaupun terkadang masih banyakan isi yang gak jelas sih. Tapi gue berusaha sebisa mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi kamu yang entah kesasar atau memang berniat baca blog gue.

source: as tagged
Nah, pasti udah pada tahu dong hari ini hari apa? Iya, benar hari selasa! Dan juga diperingati sebagai Hari Blogger Nasional.

Di Hari Blogger Nasional ini, diadakan Blogger Camp yang diselenggarakan di empat tempat dalam waktu bersamaan, yaitu di Bogor, Purwokerto, Surabaya dan Makasar.

Sayangnya, gue gak tahu mengenai hal ini. Hari bersejarah buat blogger ini aja gue baru ngeh setelah surfing di twitter. Ramai banget dibicarakan di twitter loh. Lagipula, kalau gue mau ikut juga gak bakal bisa. Soalnya tugas kampus gak bisa ditinggal, manja banget minta diselesaikan. Lagi banyak-banyaknya dan resek banget.

Postingan ini aja gue buat disela-sela waktu kosong gue. Semangat mahasiswa semester tiga!

Untuk itulah gue menyempatkan menulis sepatah dua kata untuk merayakan Hari Blogger Nasional ini. Walaupun isinya gak jelas, tetapi gue harap kamu gak kabur setelah baca postingan ini.

source: here
Nah, at least, Selamat Hari Blogger Nasional!

Buat kamu, orang yang ngakunya blogger, "kapan ngeblog lagi?"

Sincerely,

No comments:

Post a Comment