Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Sunday, October 25, 2015

Pesona Gitaris Geisha & Pengalaman Nonton Konser Pertama Kali

Iya, gue tahu gue kesannya ndeso banget baru pertama kali nonton konser. Awalnya, gue merasa nonton konser itu bukan gue banget, apalagi kalo konsernya penyanyi maupun band Indonesia. Tetapi setelah masuk kuliah kemudian berkelana dan akhirnya (sementara...?) menetap di Surabaya, gue merasa butuh vitamin, khususnya buat kesehatan mental gue dari segala kehidupan kampus yang kapan saja bisa buat gue hilang kesadaran (re: gila).

K, ini curcol banget. Plus, alay gak ketulungan. Gak apa-apa deh, yang penting alay nya buat Gitaris Geisha, mas Roby, ALAYfyuuu so much 

Hastag basi banget.

K, stop..stop..stop, kenapa kita jadi bahas si pemilik nama lengkap Roby Satria sih?

Beberapa waktu lalu di Surabaya diselenggarakan pameran terbesar se-Indonesia, Jatim Fair 2015. Pameran ini diselenggarakan untuk menyambut ulang tahun Jawa Timur ke 70 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober. Yeay, selamat ulang tahun Jatim! 

Nah, Jatim Fair 2015 ini pun tidak hanya menghadirkan berbagai stan-stan asyik, gaul dan seru tetapi juga menghadirkan beberapa artis papan atas yang menghibur dan mengisi acara di pameran ini. Pamerannya berlangsung dari tanggal 8 Oktober sampai 18 Oktober. 11 hari berturut-turut.

Jadwal Artis di Jatim Fair 2015
source : here

Sayangnya, gue cuma bisa datang pas hari terakhir. Itupun dipaksain. Ya, sekalian melepas penat dari rutinitas dulu.

Kebetulan band pengisi hari terakhir ini adalah Geisha. Gue merasa biasa-biasa aja sih ya. Secara gue gak begitu fanatik dengan band satu ini. 


Tetapi...

Gila!!! Petjah banget!!! 

Ternyata konser itu seasyik ini. Bisa joget sambil lompat-lompat, menggila ria, teriak-teriak gak karuan gara-gara galau, jumpalitan (oke ini kayaknya gak mungkin). Selesai acara, baju dan rambut gue basah semua. Berasa kayak mandi. 


Hits yang dilantunkan band ini pun adalah lagu yang familiar di kuping gue jadinya gue bisa ikutan nyanyi heboh bareng My Geisha deh. Belum lagi, mas Roby yang ganteng dan menggelegar. Apalagi pas nyanyi satu lagu, yang cuma berdua sama Momo di atas panggung dia ngegodain para wanita-wanita yang ada dengan "Kalo jadi pacarku, mau gak?" Uhm, aku maunya dipinang, mas! 

Heits, dia udah gak sendiri lagi dan bentar lagi mau nikah loh. Selamat ya mas Roby!

Overall, gue menikmati nonton konser ini. My very first concert. Gue agaknya menyesal kenapa gitu gak datang pas hari-hari sebelumnya. Tapi, ya udahlah. Udah lihat mas Roby udah cukup kok. 

So, ini cerita #myveryfirst, mana ceritamu?

No comments:

Post a Comment