Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Monday, October 26, 2015

Suara Taeyeon Menghiasi Hari Seninku

Senin terakhir di bulan Oktober. Yeay.

Time flies so fast as fast as blink of an eye. Tutup mata, buka mata terus udah tanggal 26 aja. Ciye, hari senin terakhir dibulan Oktober tapi jangan lupa masih ada hari senin di bulan November loh.

Gue punya lagu yang bisa bikin hari senin kamu jadi lebih wow lagi. Kamu pasti tau dong leader Girls Generation atau yang kamu mungkin kenal dengan SNSD, Taeyeon. Baru-baru ini dia mengeluarkan mini album solonya. Yeay, setelah delapan tahun SNSD berkarir bersama, akhirnya ada juga yang solo karir.


Pertama kali dengar Taeyeon mau solo karir di dunia tarik suara, gue udah berekspektasi pasti bakal keren. Dan sampai pada hari lagu-lagunya out, gue mungkin gak jadi orang pertama yang dengerin tapi gue jadi orang paling excited dan merinding sendiri dengar suara Taeyeon yang petjah parah!



Belum lagi teaser yang dirilis itu oke parah. Gue suka banget dengan tema foto yang seperti itu. Jangan judge gue karena selera gue. Masing-masing punya selera yang berbeda.

Oh iya, selain itu, SMEnt. juga berbaik hati menyeduhkan video yang apik dan epic. Absolumente video terkeren dari segelintir video agensi ini. Pengambilan video sendiri dilakukan di New Zealand.


Buat kamu, jangan galau-galau lagi karena sekarang hari senin. Kalau gak ada hari senin, kamu mungkin gak bisa merasakan hari selasa, rabu dan seterusnya loh. Jalani aja dengan senyuman dan penuh syukur. Karena kamu masih bisa merasakan hari senin.

Dan juga tak lupa karena suara Taeyeon yang menghiasi hari senin kamu.

Semangat senin!


Terimakasih sudah mampir dan sampai jumpa di postingan berikutnya.



Sumber:
http://www.wgsnsdfx.com/2015/09/snsd-taeyeon-solo-mini-album-teaser-pictures.html
http://www.soshified.com/2015/10/taeyeon-releases-additional-teaser-photos-for-i
https://www.youtube.com/watch?v=4OrCA1OInoo

No comments:

Post a Comment