Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Monday, November 23, 2015

Ketemu Cast RelationSHIT Movie

Tanggal 16 November kemarin, Surabaya kebagian jatah nonton bareng para pemain film RelationSHIT loh. Dari pertama kali diturunkan kabar bahwa buku ketiga dari shitlicious atau yang dikenal Alit Susanto ini mau difilmkan, gue benar-benar gak sabar bagaimana sih jalan ceritanya. Secara, ini kan film pertama Oom Alit. Apalagi kan jadi orang yang pertama kali lihat film ini sebelum ditayangkan masal. Berasa eksklusif banget, nggak sih?

source here
Gak mau ketinggalan, gue pun membeli tiket di bioskop tersebut. Untunglah hari nobarnya hari senin, dompet gue pun terselamatkan dari kegersangan. Wkwk. #HidupAnakKos


Gue pun mengajak tante gue (iya, tante gue!) untuk nonton bareng dan beliau pun mengiyakan.

Seperti di kota-kota sebelumnya (Jogja dan Malang), Surabaya pun diberikan kesempatan buat para penggemar dari pemain-pemain film tersebut buat foto bareng. Nah, gue sebagai salah satu penggemar mereka (walaupun yang gak fans heboh) juga kebagian, aslinya sih memaksa, foto bareng mereka.

Pemain yang datang ke Surabaya buat nonton bareng cuma Jovial Da Lopez (Alit Susanto), Devina Aurel (Ningsih) dan Bayu Skak (Supri).




Pas masuk antrian gue itu keadaan sekitar mulai rusuh karena ada pemberitahuan kalau bentar lagi filmnya sudah mau dimulai. Makanya semua pada berebutan pengen duluan foto bareng mereka. Dan Mas Bayu kelihatan sudah badmood karena kelakuan orang-orang yang mulai gak sabar dan rusuh itu. Gue termasuk salah satunya juga sih, orang yang gak sabaran itu. So, gue pengen minta maaf banget kalau sudah rusuh. Gue gak bermaksud bikin capeknya para pemain jadi tambah parah dan akhirnya badmood. Belum lagi Kak Jovial yang keliahatannya sudah badmood sejak awal. Ya, mungkin karena kecapean sih. Secara, tiga hari berturut-turut melintasi Jogja, Malang dan Surabaya. Kebayang jetlag mereka itu gimana. Semangat, kaks! :)

Bonus banget tuh, ternyata ada Oom Alit juga yang ikutan nonton bareng. Yeay. Betapa senangnya gue bisa ketemu langsung sama orang yang gue ikuti bukunya dari jaman alay sampai sekarang dan orang yang menginspirasi gue dengan tulisannya. Dreams come true banget!


Buat kamu-kamu yang belum pada nonton film ini, bisa langsung cusss ke bioskop terdekat di kota kamu. Terus nonton. Asli bisa bikin kamu ngakak, sedih, terharu, bahagia selama nontonnya deh. Walaupun dibalut dengan kesan komedi yang kental, tetapi nilai-nilai moral yang ada di bukunya tidak terlupakan diadaptasi ke dalam filmnya. Disarankan banget buat kamu-kamu untuk ditonton. Apalagi yang lagi penat sama aktifitasnya, ayo ndang ke bioskop terus nonton film ini! :)

Akhir kata, ini ceritaku bertemu dan foto bareng idolaku.
Sampai berjumpa di postingan selanjutnya. Bye.

No comments:

Post a Comment