Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Sunday, November 8, 2015

#Top6 Youtuber yang Sering Gue Tonton

Kita hidup pada jaman dimana internet menjadi salah satu kebutuhan hidup yang tidak bisa diabaikan lagi. Kebutuhan akan internet ini juga menghadirkan berbagai macam bentuk mesin penjelajahan yang memampukan kita mencari tahu tentang sesuatu dengan begitu gampang dan memudahkan kita berhubungan dengan orang yang berada di tempat yang jauh. Jarak tiada berarti lagi kalau kita sudah menguasai internet. Semua serba mudah dan menggiurkan.

Di balik semua kesemuan dunia dan rutinitas silih berganti yang membuat diri menjadi penat, penghiburan diri adalah hal yang paling dicari. Internet sedang gempar-gemparnya. Para penggunanya pun melarikan diri dari kepenatan dan mencari penghiburan melalui internet. Entah dalam bentuk apapun itu. Sekedar mengamati dan menikmati maupun yang berlakon.

Dari sekian banyak suguhan penghibur yang diberikan internet, salah satu yang akrab dengan pengguna awam adalah youtube. Youtube menyediakan berbagai video dari berbagai penjuru dunia. Dan Indonesia pun tak mau kalah untuk ikut andil dalam membesarkan nama youtube.

Para pelakon youtube asal Indonesia pun, atau yang biasa disebut Youtuber, memberanikan diri untuk mengunjuk gigi dihadapan bermacam orang dari berbagai suku bangsa. Mereka, dengan modal dasar ingin menghibur, mulai meng-upload video yang mereka buat. Dan tak disangka ada beberapa Youtuber yang mengguncang dunia, terutama hiburan tanah air.

source: here
Berikut adalah beberapa Youtuber yang sering gue tonton.

1. Bayu Skak
Bayu Skak adalah seorang youtuber asal Malang yang khas menyapa para penikmat youtube dengan menggunakan bahasa Jawa dan line Janc#k yang daripada dibilang menyumpah serapah dengan kata itu, line khas dari youtuber ini disensor. Ciri khas banget kan.
Video-videonya sendiri bercerita mengikuti hal-hal kekinian. Jadi gak basi deh buat kamu-kamu yang kekinian banget. Nah, buat kamu yang penasaran sama sosoknya dan video-video buatan dia, bisa lihat dua video kesukaan gue dibawah ini. (ps. gue belajar boso jowo juga dari video-video dia, wkwk)

Subsribe channel Bayu Skak disini.



2. skinnyindonesian24
Akun milik kakak-beradik, Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez, ini juga tak mau kalah meramaikan youtube. Ciri khas "Apa kabs?" dan "What's up?" yang dilontarkan kedua bersaudara ini menjadi hal paling BOOM BOOM BOOM dan kekinian banget.
Video-video mereka pun tak jauh-jauh hal-hal kekinian yang pasti gak bakal bikin bosan dan bisa banget bikin ngakak sengakaknya. Walaupun terkadang ada yang bisa banget nyelekit kena banget di hati. Nih, kayak dua video dibawah ini.

Subscribe channel skinnyindonesian24 disini.



Tak mau kalah, mereka juga membuat video untuk meramaikan PEMILU Presiden tahun 2014 kemarin. Gak hanya meramaikan loh tapi kesannya menyindir. Good job, rakyat Indonesia.


3. Tim2One
Akun milik salah satu selebgram yang juga ikut meramaikan youtube ini juga oke loh buat kamu tonton. Pas banget buat menghilangkan kepenatan kamu. Isi videonya tentang kehidupan sehari-hari. Kayak, ya gitu, hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Fakta dari lapangan. Tenang, videonya gak monoton kok! Karena disisipi adegan-adegan kocak yang bisa bikin kamu ketawa terpingkal-pingkal. Dengan mengambil sudut pandang dirinya, Ko Chan menyuguhkan tontonan yang bercerita tentang kehidupan orang kebanyakan.

Subscribe channel Tim2One disini.


4. Crack An Egg
Crack An Egg adalah salah satu youtuber favorit gue. Buat kamu yang penasaran dan selalu bertanya-tanya, tenang, "Mari Kita Pecahkan Bersama"! Isi video mereka itu tentang pengetahuan. Hal-hal yang tabu, kekinian, fakta, dan lainnya (bisa kamu cek sendiri ya, muach) dibahas oleh mereka. Dijamin pengetahuan kamu bisa bertambah setelah nonton video mereka. Video dibawah ini salah satu favorit gue.

Subscribe channel Crack An Egg disini.


5. Aulion Wirizqi
Siapa sih yang gak tahu stop motion? Nih orang yang suka bikin stop mo. Dia adalah Aulion. Gue kadang ngiri sama kemampuan otak kanan dia yang oke banget kreatifnya. Menurut gue, dia adalah salah satu youtuber kreatif. Ini nih salah satu video yang dia buat. Warning: Hati-hati jatuh hati!

Subscribe channel Aulion Wirizqi disini.



6. Mega Gumelar
Megum adalah youtuber cewek favorit gue. Videonya sih random tapi ya gak jauh-jauh sih temanya dari anak muda yang kekinian. Jadi fresh gitu lah. Gak bakal bosan deh. Silahkan cek sendiri deh kalau kamu gak percaya.

Subscribe channel Megum disini.



Karena Megum sudah mulai berpenampilan menjadi wanita sebenarnya (wkwk, peace), dia mulai membuat tutorial make up. Oke parah loh hasilnya. Videonya ada dibawah tuh. Bisa banget loh kamu coba aplikasikan.


Itu mereka-mereka yang youtube nya sering gue sambangi (cieileh). Boleh banget buat kamu kunjungi dan tonton. Siapa tahu jatuh hati. Dan bisa banget loh menghilangkan kepenatan kamu. Dijamin! :)

(curcol: Sebenarnya tulisan ini adalah hasil tulisan kedua kalinya. Pertamanya gak kesimpan terus ke reload. Gue sedih banget.)

So, cukup sekian ya. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Bye.

2 comments:

  1. Aku juga skinnyindonesia24, gokil banget emang itu kakak adik...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, banget nget nget. Gokil emang merekaaa :)

      Delete