Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Wednesday, July 29, 2015

Drama Review: Shark

Drama Korea
Jumlah Episode : 20

Warning: (maybe) contain spoiler.

Pertama kali lihat dan berniat menonton drama ini, gue kurang berminat. Entah kenapa. Ada aura negatif yang diberikan sehingga gue menunda untuk menontonnya. Sudah hampir setahun tersimpan rapi. Tetapi semua pandangan itu sirna setelah gue menonton sampai selesai.

Ditunjang dengan pemain-pemain yang punya kemampuan akting yang oke dan berparas elok, gue sampai terhanyut dalam emosi yang diberikan di setiap scene yang ditampilkan. Nangis, marah, kecewa, bahagia. Apalagi Kim Nam Gil yang muncul dengan kumis tipisnya, bisa bikin gue pingsan mendadak. Bagaimana aktingnya yang bisa membawa gue terhanyut dalam kehidupannya yang dia rasa tidak adil. Bagiamana saat Han Yi Soo bersama Jo Hae Wo yang mengalami CLBK (Cinta Lama Belum Kelar). Oops. Spoiler alert.

Episode awal-awal memang agak membosankan, tetapi episode itu juga penting. Jadi semacam penjelasan tentang penyebab si tokoh utama menjadi sedemikian rupanya.

Untuk soundtrack yang menghiasi drama ini, terbilang cukup buat gue hampir menangis. Bagaimana sebuah lagu bisa sangat pas menggambarkan apa yang terjadi. Gue salut buat penulis dan penyanyinya. Mereka sanggup menyalurkan emosi yang terkandung dalam lagu tersebut.

Buat ending drama ini sendiri, gue merasa agak tidak sreg di hati. Kenapa harus kayak gitu? Gue merasa tidak adil aja. Bagaimana si tokoh utama telah mengorbankan seluruh jiwa dan raga tetapi berakhir dengan tragis. Ini tidak adil baginya. Spoiler alert.

Overall : 7.9/10

Isilah liburan kalian dengan nonton drama ini. Selamat menonton! :)

No comments:

Post a Comment