Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Wednesday, January 27, 2016

Drama Review: Oh My Venus


Drama Korea
Jumlah Episode: 16
Genre: Romance, Drama, Comedy

Warning: (maybe) contain spoiler.

Oh, annyeonghaseyo. Jumpa lagi *senyum tiga jari*. Kali ini, saya mau review salah satu drama Korea yang akhir-akhir ini lagi booming banget. Yup, Oh My Venus.

So Ji Sub ketemu Shin Min Ah? Kelar hidup lo! So Ji Sub yang seksi (ehem) minta ampun dan Shin Min Ah yang cantiknya bikin iri kaum hawa bisa banget bikin musim penghujan ini jadi panas. Kemistri mereka benar-benar bikin iri dan bikin penonton mesem-mesem kepanasan lihat tingkah mereka.

Premis cerita drama ini sendiri berpusat pada kisah romansa para pemain. Pas banget ya, drama  ini mengudara di musim dingin seperti ini. Tak hanya romansa dari hubungan laki-laki dan perempuan tetapi juga hubungan orang tua dan anak serta pertemanan. Absolutely reccomended for you to watch. Pengisi liburan yang pas banget.


Dari drama ini juga bisa banget bikin penonton jadi belajar dan tahu tentang diet. Diet itu bukan hanya buat bikin seseorang cantik, tetapi itu juga baik untuk kesehatan. Diet yang ekstrim itu sebenarnya tidak baik untuk tubuh. Ada beberapa scene yang mengulik tentang olahraga dan bagaimana menjaga tubuh tetap dalam kondisi bugar. Gara-gara itu, saya jadi mengikuti cara-caranya dan mulai merasakan sedikit perbedaan dalam diri saya.

Saya sih awalnya tidak benar-benar ingin menonton drama ini. Yah, tipikal drama romantis dibumbui sedikit adegan erotis yang dijauhi oleh para jomlo. Ya, ya, apapun yang kalian pikirkan saya tidak mau berkomentar apa-apa.


Juga, saya berpikir dan merasa jalan ceritanya agak membosankan tetapi pada akhirnya saya cukup menikmati drama ini.

Acting skill dari masing-masing pemain oke punya.

Nah, OST nya? Jangan ungkit deh! Benar-benar JJANG! Oke parah. Bikin saya joget-joget kenikmatan. Lagu yang catchy dan So Ji Sub yang ganteng? Bikin mabuk berhari-hari. Lagu-lagunya candu banget. Recommended: Beautiful Lady sama Darling U.


Kira-kira begitulah bagaimana saya menghabiskan waktu liburan dengan nonton drama (lagi-lagi). Ayo buat kamu pada apalagi buat yang katanya suka Korea, sudah nonton belum?


(ps. sorry for too much gif. i'm totally in love with how cute Ji Sub is.)

Sumber:
https://id.wikipedia.org/wiki/Oh_My_Venus
http://lifeofkoreanaddict.tumblr.com/page/99
http://forum.altyazi.org/index.php?s=84e737a61673bf68b6cf1d610c807b7c&showtopic=224546&pid=1064333744&st=30&#entry1064333744
http://forums.soompi.com/en/topic/86-so-ji-sub-%EC%86%8C%EC%A7%80%EC%84%AD/?page=1164

No comments:

Post a Comment