Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Wednesday, January 13, 2016

Happy Birthday Kim Jong In

source here
Selamat ulang tahun kesayanganku.

Kim Jong In.

source here
All the best for you. Aku bangga bisa tahu tentangmu. Semoga kau tetap menjadi bintang yang cerah itu dan biarlah aku disini menjadi salah satu pengagum bintang itu. Tambah jago menari dan tambah banyak pekerjaan atas nama EXO maupun atas namamu sendiri.

Tetaplah bersinar dan rendah hati. Jangan hiraukan para pembencimu maupun ssaeng mu. Kau berdiri dengan kakimu sendiri bukan dengan milik mereka. Aku mencintaimu, bagai makhluk yang mengagumi bintang di langit. Walau kau jauh dan tak tergapai serta mungkin tak tahu bahwa aku begitu mengagumimu, aku tak apa. Asal kau bersinar dan tetap tersenyum, aku bahagia seperti itu.

Sekali lagi, aku mencintaimu dengan sepenuh hati, sama seperti yang lainnya. Karena kaulah yang pertama bagiku.

No comments:

Post a Comment