Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Sunday, January 17, 2016

DIY - "EAT PRAY LOVE" WRITING


Beberapa waktu lalu, saya melihat beberapa DIY di media sosial dan tiba-tiba terinspirasi aja gitu pengen buat satu. So, saya pun memutuskan untuk membuat satu. Beli bahan-bahan dan beberapa hari kemudian barulah saya mulai menyelesaikan self-project ini.

Hasilnya:

Nah, walaupun hasil buatan saya kurang sempurna tetapi lucu, kan? Bisa kamu coba sendiri dirumah. Bahan-bahan yang kamu perlukan apa aja?

  1. Tulisan EAT PRAY LOVE yang sudah kamu bentuk alpabet
  2. Lem
  3. Cat akrilik, warna boleh sesuai selera, kalau yang saya pilih warnanya gold
  4. Gliter, warna juga boleh sesuai selera, saya lebih memilih merah
  5. Kuas, dianjurkan ada dua (satu untuk mengecat dan satu lagi buat lem)
  6. Kanvas
  7. Gunting (lupa saya masukkan untuk difoto)
Caranya gampang banget walaupun kamu gak punya kemampuan melukis, ini bisa tetap kamu buat loh.

  1. Tempelkan tulisan EAT PRAY LOVE di kanvas yang ada. Buat sekreatif kamu.
  2. Catlah bagian canvas yang tak ditempeli tulisan.
  3. Lepaskan tulisan yang tadi dilem dan oleskan lem pada space putih bekas tulisan itu. Kemudian bubuhi gliter.
Mudah, kan? Tidak susah-susah amat, kan? Yuk dicoba.

No comments:

Post a Comment