Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Sunday, August 2, 2015

(sok-sok) Curhatku tentang Big Bang dan #MadeTourINA

Sudah beberapa bulan ini gue terinfeksi virus Big Bang. I just fall in love with every little piece about them. Dan keluarlah berita kalau mereka akan comeback. Singkat cerita, lagu-lagu dari tiap single jadi hits dimana-mana, termasuk dipendengaran gue. Kadang suka terngiang gitu aja alunan musik lagu mereka walaupun gue lagi tidur. Bisa bayangin betapa virusnya bekerja sangat baik dalam meracuni gue.


Dan datanglah hari itu, hari dimana pengumuman konser tur bertajuk MADE akan diadakan di Jakarta pada 1 Agustus. Gue hanya bisa pasrah lunglai melihat deretan list harga yang bisa bikin gue gembel mendadak. Pengin nonton sih, tapi money eobso. Tidak ada persiapan sama sekali untuk hal-hal seperti ini. Dan tidak mungkin juga gue merengek ke orang tua minta belikan tiket yang harganya satu bulan gaji mereka. Bisa dipecat gue sebagai anak dan ditendang keluar dari kartu keluarga. Nggak gini juga sih.

Sesingkat-singkatnya, tibalah hari H. Gue live report dari kampung halaman. Cuma bisa melihat timeline media sosial gue dan tersedu-sedu dipojokan kamar. Mereka sampai di Jakarta sekitar pukul 10 malam. Diawali dengan kedatangan kru, dancers, dan lain-lain. Belum lagi si Kwon Twins dengan kelemahlembutan dan hati yang terbuka memberikan kesempatan bagi sekalian fans yang menunggu Big Bang untuk sekedar selfie bareng mereka. Gue tegasin ya, gue juga pengin!

Dan kedatangan selanjutnya diikuti oleh anggota Big bang. Satu per satu. Dan sepertinya para anggota cukup menikmati malam itu. Selfie bareng perempuan cantik *lirik sinis Seungri*. Gue tidak sanggup menonton cuplikan konser yang di unggah di media sosial oleh berbagai kawan yang gue ikuti. Selain tidak sanggup, jaringan juga mendukung dengan menurunnya kecepatan menjelajahnya. Pertama kalinya, gue berterimakasih sama jaringan. Dan yang bikin gue iri setengah mati adalah si artis cantik, Raline Shah, yang foto bareng Daesung, Seungri, GD dan Taeyang (kalian bisa cek sendiri di instagramnya). Tidak hanya foto tapi juga bikin video dubsmash bareng Seungri. Duh, magnae senang banget ya dikelilingi yang bening-bening. Huft.

Nah, untuk single terakhir bertajuk E (untuk melengkapi M, A, D) akan segera rilis pada 5 Agustus mendatang. Ayok! Persiapkan mental dan hati kalian, supaya tidak terinfeksi lagu-lagu pada single kali ini.

Bye.

1 comment:

  1. Mmmhh sudah kuduga.. kamu pasti gak nonton konser bigbang. HAHAHAHA ada memenya tuh. Sudah liat?

    ReplyDelete