Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Thursday, August 13, 2015

MV Review: DOPE by Bangtan Boy (BTS)

Warning! 99% curhat. 1% opini.

Iseng.

Semua berkat keisengan gue yang tidak tahu diri yang tiba-tiba memasukkan judul lagu terbaru BTS dikolom pencarian youtube. Sebenarnya gue tidak terlalu penasaran. Tetapi, semua itu berubah karena keisengan gue itu.


Gue jatuh cinta dengan lagunya dan MV nya. Dan tak bisa lepas darinya. Kyaaa, Jimin. Plisss. Selamatkan gue dari jeratan mematikan lainnya ini. Tolong~

Gue hanya mendengar sepenggal karena jaringan yang tidak memadai pada saat itu. Dan gue pun memutuskan untuk mengunduh videonya. Berhari-hari tersimpan di laptop dan pada akhirnya gue sadar, menontonnya terus jatuh (lagi) ke dalam perangkap yang tiada akhir ini (KPOP and adoring too much). First impression: DDAAEEEBBBBBAAAAKKK!!

Buat style masing-masing anggota, gue akui cukup mempesona dengan khas mereka yang ditonjolkan dengan konsep profesi yang ada di MV ini. Apalagi Jimin dan rambut merahnya. Min, tak sia-sia kau dikagumi khalayak ramai. Penampilanmu benar-benar total dan natural. Natural suka tebar pesonanya. Kelihatan banget kan suka tebar pesona. Wkwk.


And Jimin, I think you're born with sexiness. Bagaimana bisa dengan gaya natural seperti itu dia bisa bikin gue mendesah pasrah gara-gara kelakuannya? Pengin banget ya kan jadinya megang bibirnya dia, trus diciu....oops. 18+. Wkwk.


Dan si Jungkook. Ah, noona sarangheyo! You're so delicious fabulous with that kind of profesion. Kamu tahu banget style noona ini kayak bagaimana. Makin jatuh cinta deh. Cipok nih. Wkwk.


Konsep yang diberikan untuk Jungkook ini sebenarnya kurang cocok kalau menurut gue. Mana ada kan polisi secungkring itu. Ya ada sih. Cuma menurut gue kurang cocok aja. Dia terlalu kecil dan lemah gemulai. Sorry for saying that

Buat the rest of the member, I can't saying much because I don't really know about you, guys. I only focus (so biased) on Jungkook and Jimin. For you guys, you're good. 

Style paling aneh menurut gue adalah si Jin. Entah karena dia kurang makan atau gimana ya, matanya itu kayak mau keluar aja. Kan itu mengganggu buat yang nonton MV. Anggota lain sudah memberikan yang terbaik pada gaya mereka tetapi rusak pada saat Jin disorot. Kan kasian. Belum lagi too much aegyo yang menurut gue agak aneh aja. Tidak pas gitu. Titik yang buat MV ini tidak bisa benar-benar oke.

Buat joget-jogetnya gue akui Bangtan Boys selalu bikin gue menganga. Koreografi yang tegas, keras(?) dan sooo Bangtan bikin gue terpukau. Gue paling senang sama 3J (Jungkook, Jimin, J-Hope) yang berhasil banget membawakan dan menyampaikan koreografinya. Bukannya gue bilang anggota lain tidak tahu dance ya. Yang gue lihat cuma mereka bertiga yang total banget moves body dan tidak melupakan mimik di wajah mereka. Jempol deh.

Oh iya, satu lagi. Kekurangan MV ini tuh ada di pengambilan videonya. Ada beberapa scene group yang kelihatan cuma bertiga. Pengambilan yang kurang ini sangat gue sayangkan karena untuk scene group tidak bisa menampilkan semua anggota. Gitu aja sih.

Lagunya? 100% berhasil menghantui pikiran gue. Ya kalau dibilang, sooo Bangtan. Khas mereka banget kan. Kalau kata teman gue kayak lagu pemberontakan. Maksud dia iramanya kali. Wkwk. Terbayang terus bagian reff yang asyik itu (and how Jimin moves, kyaaaa). Reff nya sanggup bikin gue dari hanya manggut-manggut jadi pengin joget-joget. Ekspetasinya sih pengin kayak mereka, tapi realitanya: gue kelihatan kayak zombie yang kesetrum. Huft. Gue tidak punya bakat sama sekali dalam bidang itu.


Itu aja kali ya. Overall, buat kalian yang pengin mengoleksi lagu-lagu yang asyik dan easy-listening, boleh tuh lagu ini nangkring di playlist kalian. 

No comments:

Post a Comment