Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Thursday, August 6, 2015

Menguak Misteri Identitas Para Model MV "Let's Not Love"-nya Big Bang

Edisi E dari MADE punya Big Bang akhirnya keluar. Ciye. Bahagia banget bisa nyicipin racun yang bikin overdosis. Sebenarnya enggak sih. Tapi ketagihan.

Setelah dicicipi, satu per satu, ada sesuatu yang mengganjal di hati gue. Yaitu cewek-cewek di MV "Let's Not Love". Gue sebenarnya tidak penasaran. Ya, sedikit sih. Tapi lama-lama gue mikir kok kesel juga ya melihat mereka bisa bersanding mesra dengan anggota Big Bang. Seharusnya waktu itu gue terima aja tawaran untuk main di MV mereka ini ya. Huft.

Ciye. Yang penasaran.

Beruntung banget ya bisa bersanding sama lelaki paling diinginkan sejagad. Ya, mungkin cuma gue aja kali ya.

Mari kita intip yuk siapa aja mereka.



Cewek beruntung yang bisa bersanding dengan bias dalam hati gue namanya Ha Yeon Soo.  Aktris dibawah naungan agensi BH Entertainment lahir di Busan pada 10 Oktober 1990. Pernah membintangi serial Monstar (2013) dan Potato Star 2013QR3 serta film berjudul Very Ordinary Couple (2013). 


Cewek beruntung berikutnya, yang bisa peluk-peluk manja sama Seungri ini namanya Lee Ho Jung (YG K+ model). Untuk yang satu ini sudah familiar buat gue. Dia juga sempat bikin gue dan teman-teman sekelas gue semasa SMA ngiri berat gara-gara aktingnya bareng Chanyeol EXO di MV You Don't Know Love dari K.Will. Dia adalah seorang model yang baru menginjak umur 18 tahun yang sering nongol di majalah seperti Bazaar, Singles, Marie Claire, ELLE dan masih banyak lagi. Dia sudah jadi langganan membintangi MV musisi Korea, termasuk K.Will, B1A4, dan Kim Hyun Joong. Boleh kalian mampir ke instagramnya di @holly608.


Cewek beruntung yang bersanding (dan berpelukan dibawah guyuran hujan, huaaa) dengan Daesang ini namanya Kim Yoon Hye. Kelahiran 24 Mei 1991. Pernah membintangi beberapa film dan serial drama diantaranya Heartstrings, Flower Boy Next Door, Who Are You? dan masih banyak lagi. Dia juga adalah seorang model. Sudah jadi langganan jadi model MV juga, salah satunya lagu Echo dari Kim Tae Woo. Buat kalian yang punya me2day bisa dong diintip akun model dengan tinggi 168 cm ini di @woooori0524.


Cewek cantik dengan golongan darah O ini adalah model dan aktris. Namanya Seo Ye Ji. Beruntungnya gak ketulungan bisa bersanding dengan si fashionista berrambut oranye ini. Lahir pada 6 April 1990. Telah beberapa kali membintangi film dan drama serial. Dan ini adalah MV perdananya.

Nah, selamat ber-iri-ria kalian-kalian. Gue sih biasa aja ya. Dan berterimakasihlah buat gue yang sudah mengobati rasa penasaran kalian dengan cewek-cewek cantik itu. Gue pamit. Bye.



Sumber:
http://asianwiki.com/Kim_Yoon-Hye
http://www.muvila.com/entertainment/video-klip-lets-not-love-big-bang-bertabur-aktris-muda-korea-150805a.html
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00080951.html
wiki.d-addicts.com/Seo_Ye_Ji
asianwiki.com/Seo_Ye-Ji

1 comment:

  1. Fantastic website you have here but I was wondering if you knew of any forums that cover the same topics talked about here?
    I'd really love to be a part of group where I can get
    feedback from other experienced people that share
    the same interest. If you have any recommendations, please let me know.
    Many thanks!

    My page; gout home remedies

    ReplyDelete