Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Thursday, February 4, 2016

MV Review: One Direction - History

History?

Siapa yang gak tahu sama hal ini? Apalagi buat kamu yang susah move on!

History atau Sejarah memang menyimpan begitu banyak kenangan yang bisa bikin baper parah. And guess what? Saya lagi baper parah gara-gara History nih.

Eitsss, ini bukan tentang kenangan masa lalu saya yang menyedihkan ataupun menyakitkan. Ataupun tentang kisah cinta terpendam saya (biarkan cerita ini saya simpan sendiri). Ini tentang salah satu lagu dari band kenamaan asal Inggris, One Direction.

source here
Seperti yang kamu tahu, tanggal 28 kemarin, One Direction merilis video musik baru yang berhasil bikin saya (lagi-lagi) hampir guling-guling di jalanan gara-gara baper parah. History adalah salah satu lagu yang hanya sekilas saya dengar ketika album terbaru mereka rilis. Gak terlalu nyantol di kuping saya. Tapi lagu ini cukup populer tauk. Saya aja yang katrok. Plis.

Video musiknya itu berisi perjalanan One Direction selama 5 tahun terakhir ini. Dari mulai audisi sampai sekarang. Dari keritingnya Harry masih badai sampai sudah gondrong. Dari masih berlima sampai sudah berempat. Dari mereka masih bibit sampai mereka sudah berbuah banyak.


Ya, kalau bisa dibilang ini adalah story of my life selama 5 tahun ini. Dari saya yang update banget sama One Direction sampai hampir hiatus. Dari mereka punya pacar terus jomlo terus punya pacar lagi. Dari yang bujangan sampai udah punya anak.

Nah, lirik lagu ini tentang curahan hati gitu. Wkwk. Lagu yang mengisahkan kalo you and me got a lot of history. And this is their last music video before taking their breaks. Makanya kan dibuat so deep dan berkesan.

Harapannya sih ini bukan omong kosong semata ya. Jangan sampai masa istirahat mereka ini benar-benar "menghapus" One Direction. Jangan sampai mereka sama seperti senior mereka yang dulunya juga boyband (only if u know what I mean). Kalau kata mereka sih "this is not the end." Mari kita mengheningkan cipta supaya tidak ada yang namanya "words will be just words."

source here
Daripada mikir yang negatif, mending cuss on your playlist and repeatedly this song. Easy listening banget. Ayo joget bersama!

source here

No comments:

Post a Comment