Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Monday, February 29, 2016

First Impression: Descendants of The Sun

Great. Again, I'm in love!

With Song Joong Ki. Puhleas!

source here
Drama yang tayang di KBS2 ini sudah booming sejak pertama kali dikabarkan menggaet Song Joong Ki. Secara gitu, ini comeback nya setelah menyelesaikan wajib militer. Dan itu adalah sekitar pertengahan tahun 2015 yang lalu. Benar-benar penantian yang panjang.

Setelah mengalami pengunduran tayang karena kondisi Song Joong Ki yang mengalami cedera, drama ini pun mulai penayangannya pada tanggal 24 Februari kemarin. Akhirnya, penantian yang panjang itu terbayar. Bayarannya apa? Akting, kemistri, soundtrack yang benar-benar memukau. Gimana enggak, di episode pertamanya, drama ini mampu meraup rating 14,3%. Ajib, baru episode satu padahal.




Apalagi, akting dan karakter Song Joong Ki yang gemes-gemes minta dicium. Gara-gara dia nih, saya jadi pengen punya pasangan yang tentara. Tentara yang ganteng, mempesona dan sepiker handal. Gak ngebosenin deh sepik-sepik ala Song Joong Ki. Yang ada penonton dibuat iri dengan Song Hye Kyo yang di sepik. Yoo Si Jin (Song Joong Ki) suka modus dan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo) suka dimodusin.

source tumblr
source tumblr
Story line yang lagi-lagi mengangkat cerita kasih tak sampai menjadi cara yang oke untuk menarik perhatian penonton. Kasih tak sampai bukan karena orang tua atau keluarga yang tak merestui, namun karena pekerjaan. Kang Mo Yeon yang berprofesi sebagai dokter dan Yoo Si Jin yang berprofesi sebagai tentara (dalam hal ini Pasukan Khusus) tidak mengijinkan mereka bersama. Kencan pertama aja, Kang Mo Yeon ditinggal begitu saja sama Yoo Si Jin karena ada panggilan negara.

Ya, untuk 2 episode pertama saja dengan rating yang memukau, jelas memperlihatkan bahwa kepopuleran drama ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Dan saya sangat menikmati 2 episode pertama ini. Buat kamu yang ingin nonton sebaiknya tahan diri sampai drama ini berakhir. Biar kenikmatan nontonnya lebih kerasa.

source tumblr
Dapat salam nih dari Big Boss *kedip-kedip genit*.

2 comments:

  1. Penggemar K-pop ya mbak
    Nice review
    Met kenal yaah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, makasih :) dan makasih sudah berkunjung

      Delete