Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Friday, September 11, 2015

Akhir Cerita Cinta


Cinta.

Sebuah kata berjuta makna. Sesuatu yang memberi warna pada hidup. Rasa yang tak akan ada habisnya dibicarakan. Rasa yang mampu menimbulkan perasaan lain, yang berjalan beriringan. Rasa yang mampu menyihir setiap makhluk hidup. Rasa yang takkan pernah padam.

Cinta.

Akankah ada akhir untuk setiap cerita cinta? Mungkin tidak ada. Manusia ada di dunia ini karena cinta. Setiap helaan nafas makhluk hidup adalah cinta. Pengikat antara dua makhluk hidup adalah cinta. Setiap pengorbanan yang dilakukan adalah cinta. Sekecil apapun itu selalu berlandaskan cinta. Jadi bagaimana mungkin cinta bisa berakhir begitu saja?

Cinta.

Ada banyak wujudnya. Cinta kepada yang Maha Kuasa. Cinta kepada orang tua. Cinta kepada sesama manusia. Cinta kepada makhluk hidup lain. Betapa ajaibnya rasa ini. Hadir ditengah-tengah perbedaan dan menyatukannya.

Cinta.

Biarkanlah dirimu sejenak terlena akannya. Biarkanlah dirimu sejenak merasakan kuatnya rasa ini. Karena hidup tanpa cinta, bagaikan sayur tanpa garam. Banyak yang berkata bahwa hidup bukan tentang cinta saja. Itu omong kosong. Setiap detakan jantung dan setiap langkah yang kau tapaki, semua terjadi karena cinta. Jangan biarkan dirimu apatis akan rasa ini.

Cinta.

Hidupkan kembali rasa ini. Kobarkan kembali apinya. Dan perlihatkan pada dunia kekuatannya. Dengannya, yakinkan dirimu, kau bisa mengubah dunia.

Sincerly,


No comments:

Post a Comment