Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Friday, September 25, 2015

6 Alasan Kenapa Lo Harus Nonton Drama Kill Me Heal Me

Setelah review gue tentang drama ini sebelumnya (baca disini), gue berpikir bahwa drama ini tuh recommended banget. Nah, gue ingin kalian-kalian nonton juga. Buat kalian yang masih ragu-ragu untuk nonton, ini ada 6 alasan kenapa lo harus banget nonton drama ini.



  • Membahas tentang kepribadian ganda
Mungkin yang awam dengan kepribadian ganda, bisa belajar banyak dari drama ini. Lumayan banyak mengupas dan membahas mengenai kepribadian ganda since main character has D.I.D (Dissociative Identity Disorder). Penyebab kepribadian ganda mungkin ada banyak ya, tapi salah satu yang terbesar adalah masa lalu yang kelam dan perasaan bersalah terhadap seseorang. Karena perasaan bersalah terhadap seseorang bisa membuat orang itu membagi-bagi kepribadian menjadi beberapa bagian. Yang ini mengatasi hal buruk, yang itu bebas, yang satunya muncul kalau under pressure dan lainnya.
  • Soundtrack yang oke-oke
Buat yang suka musik, bolehlah tengok drama satu ini. Good lyrics and good music. Lagunya mengaduk-aduk emosi. Bisa pas banget gitu. Apalagi liriknya....ada banget gitu yang bisa bikin nangis.
  • Pemain yang hebat-hebat
7 kepribadian diperankan satu orang? Hebat! Ji Sung dan pendalaman perannya yang oke bikin gue ternganga-nganga. Belum lagi Twins Siblings yang bisa banget diperankan dengan baik gitu.  
  • Keluarga Oh yang kompak dan lovely
Satu lagi poin yang gak bisa diabaikan. Bapak Oh, Ibu Oh, Oh Ri On, Oh Ri Jin, Oh Ri Na dan kehangatan keluarga yang diciptakan mereka yang bisa bikin iri dan rasanya bisa banget bikin nyaman kalau hadir ditengah-tengahnya. Keluarga idaman semua orang. Kalau aja semua keluarga di dunia ini seperti mereka, hanya ada kebahagiaan di dunia ini.
  • Twins Sibling yang bikin iri
Kekompakan duo kembar, Oh Ri On dan Oh Ri Jin, bisa banget bikin iri. Kedekatan mereka yang bahkan bukan saudara kandung bisa mengalahkan yang saudara kandung sekalipun. Duo kembar yang bisa dengan nyamannya berbagi rahasia dan bisa banget menjadi back up satu sama lain disaat salah satu under pressure. Huah, iri gak tuh.
  • Kepribadian yang mampu mengaduk-aduk emosi
Poin ini nih. Peran kepribadian yang bisa bikin kita bercampur emosi. Siapin diri aja, kalau sudah mulai ngantuk atau sakit kepala berarti ada kepribadian yang mau muncul. Setiap kepribadian memberikan emosi yang berbeda. Yang paling favorit tentu saja YoNa. Dengan kepribadian yang genit dan rebellious, bisa banget menarik perhatian penonton.

Nah, itu dia 6 alasan kenapa kalian harus banget nonton drama korea satu ini.

Sincerly,

1 comment:

  1. It is actually a nice and useful piece of information. I'mglad that you shared this
    helpful info with us. Please stay us up to date
    like this. Thanks for sharing.

    My page: Star Wars Commander Cheat

    ReplyDelete