Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Wednesday, May 13, 2015

Mimpi itu bunga tidur?


Baru-baru ini gue mimpi dia, si tiga huruf.
Mimpi yang mengejutkan. Yang hingga saat ini masih terbayang nyata dan tak mau hilang dari ingatan. Apa artinya ini? Apa gue terlalu lelah? Lelah dengan kesendirian?

Mimpi yang berlangsung singkat namun membekas. Gue gak ngerti apa maksudnya. Tiba-tiba dia muncul di mimpi gue dan bilang "Aku capek nunggu. Aku udah nunggu kamu dan kamu seperti gak merasakan apa-apa." Entah apa maksudnya. Gue hanya merasakan rindu yang tersirat. Dia yang merindu? Ataukah gue?

Perasaan yang udah gue buang jauh-jauh itu seakan mengintip didepan pintu dengan senyum sinisnya. Mencari celah untuk masuk. Dan sepertinya dia berhasil. Karena diam-diam, gue mendapati diri ini mencari sosoknya ditengah keramaian kampus.

Istilah tentang "Mimpi itu bunga tidur" seakan kabur dalam benak gue. Yang gue rasakan adalah mimpi itu gak hanya sekedar bunga tidur! Seolah itu adalah keadaan yang sedang kita rasakan. Mimpi seperti jawaban bagi kegundahan dalam hati kita.

No comments:

Post a Comment