Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Monday, March 16, 2015

MV Review: Ice Cream Cake by Red Velvet

sumber gambar: disini

Yehet~
Girlband besutan SM Entertainment ini comeback lagi. Dengan konsep yang lebih dewasa dan tambahan wajah baru, tidak bikin suasana surut dalam hal melelehkan hati para fans. Salah satunya aku. Aku jatuh cinta sama konsep baru yang epik ini. Ice Cream Cake (sebut saja ICC)

Konsep yang bisa dibilang lumayan w-o-w, untuk anak baru seperti mereka ini, apalagi SM Entertainment. Konsep yang berani buka-bukaan, maksudnya bukan semacam ada pertunjukan yang negatif, tetapi dalam hal pakaian dan pengambilan gambarnya yang lumayan...apalagi yang bagian dikolam renang. Yeri dan belahan dadanya yang terpampang nyata. Anak baru yang pemberani. Oops.

Apa yang aku suka dari comeback mereka kali ini adalah lagunya. Bagian intro dengan serpihan lirik "la la la ..." yang dicampur dengan musik yang membuat kita seperti berada diruangan yang mengerikan, adalah bagian yang paling aku suka. Berasa kayak psycho. Dalam benakku itu, seperti ada seseorang perempuan yang memegang pisau yang penuh dengan darah. Awal yang menyeramkan memang. Baru intro saja, lagunya sudah memberikan bayangan yang negatif. Tapi itu tergantung dari kalian sih. Harus bisa mengendalikan pikiran kalian. Aku pas nulis ini malah merinding sendiri.

Belum lagi, bias tercinta, yang seperti biasa menarik hati. Pembawaannya yang cool-cool-bikin-terpana itu bikin aku makin jatuh cinta. Tapi sayang, kehadirannya di ICC sangat sedikit, membuat aku merasa sedikit kecewa.

sumber gambar: disini

Dan untuk penampilan fisik, SM Entertainment memang takkan pernah diragukan. Paras yang elok dan penampilan yang oke. Dua kata saja: Numero Uno.

sumber gambar: disini

Nih, buat kalian yang penasaran seperti apa sih video ICC.


Dan buat yang pengen mengoleksi videonya bisa didownload disini.

No comments:

Post a Comment