Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Saturday, March 15, 2014

Movie Review: Pitch Perfect

Holla holla holla...
Kali ini gue mau berbagi mengenai film musikal-komedi amerika yang judulnya Pitch Perfect.


Film yang dibintangi Anna Kendrick ini mengundang perhatian teman-teman sekelas gue (jelas termasuk gue) yang terpukau dengan grup akapela dengan lagu yang mereka mix kemudian mereka nyanyikan. Gue pengen bagi lagu-lagu yang gue download terus gue satuin di rar file, but the internet is being slow so wait for a minute ya.

Film ini itu dari pandangan gue, fokusnya itu ada di Becca (Anna Kendrick). Tentang kehidupannya yang kurang sosialisasi, terus untuk kebaikan Becca yang suka menyendiri ini karena dia suka sama nge-mix lagu (istilahnya kerennya DJ), ayah Becca kasi permintaan yaitu supaya si Becca bisa masuk dalam paling sedikit satu aja ekstrakulikuler yang ada di kampusnya dan jika Becca bisa masuk kemudian berbaur, dia bisa pergi melanjutkan mimpinya di Los Angeles (kalo gak salah sih ya -_-).

Nah, sekarang gue pengen bagiin tracklist lagu-lagu yang di mix di sepanjang filmnya.

TRACKLIST:
  1. “Don’t Stop the Music” The Treblemakers 3:06
  2. “Let It Whip” The Treblemakers 2:25
  3. “Since U Been Gone” Ester Dean and Skylar Astin 2:27
  4. “Cups” Anna Kendrick 1:17
  5. “Riff Off: Ladies of the ’80s (Mickey/Like a Virgin/Hit Me with Your Best Shot), Songs About Sex (S&M/Let’s Talk About Sex/I’ll Make Love to You/Feels Like the First Time/No Diggity)” The Barden Bellas, The Treblemakers, and the BU Harmonics 3:45
  6. “Bellas Regionals: The Sign/Eternal Flame/Turn the Beat Around” The Barden Bellas 2:40
  7. “Right Round” The Treblemakers (feat. My Name Is Kay) 3:18
  8. “Pool Mashup: Just the Way You Are (Amazing)/Just a Dream” The Barden Bellas 1:39
  9. “Party in the U.S.A.” The Barden Bellas 1:04
  10. “Trebles Finals: Bright Lights Bigger City/Magic” The Treblemakers 2:34
  11. “Bellas Finals: Price Tag/Don’t You (Forget About Me)/Give Me Everything/Just the Way You Are/Party in the U.S.A./Turn the Beat Around” The Barden Bellas 3:39\
  12. “Toner (Instrumental Suite)” Composed and Produced by Christophe Beck and Mark Kilian 2:56
(PS. Kalo kalian pengen download, bisa di download disini
(PSS. File dalam bentuk rar file, jadi setelah di download, di extract file menggunakan winrar)



Salam Jumpa,
MT

No comments:

Post a Comment