Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Saturday, March 30, 2013

Mengais Masa Lalu

Wesewesewes...
Judul entri kali ini dalemmmmmmm...sedalam empang samping rumah gue...#eh

Oke. Judul entri ini memang ada hubungannya sama masa lalu. Ya. Entri kali ini muncul dalam otak karena keisengan buka-buka folder di notebook sekalian atur, buang-buang yang gak perlu, supaya lebih keliatan rapi. Nah, ditengah-tengah menjalankan tugas negara (apa banget deh -..-), gue menemukan foto-foto JADOEL yang 4L4Y nya tingkat tinggi. Gila, ngakak-ngakak sendiri kayak orang gila liatnya. Antara kasian, lucu, unik, dan jijik! Gak nyangka aja kalo dulu bisa gitu gue anggap foto-foto itu keren, nyesel banget, berowwww. Pengen hapus, tapi sayang. Malu, tapi kangen (apa ini -..-). Itung-itung jadi poto komedilah, saat stand up komedi udah garing (kecuali stand up komedi Bang Raditya Dika).

Nah, gak afdol ya kalo gak bagi-bagi foto-foto laknat itu. Nah, ada beberapa yang gue sortir (gak mungkin semuanya kan? -..-) dan pengen upload. Pengen share link ini ke teman-teman, karena ada beberapa foto mereka juga. Terbang ke masa lalu. Yuk, capcus....

2 foto di bawah ini tuh, pas kita lagi praktek SBUD. Iya. Makan-makan. Iya. Sebenarnya ini bukan praktek, tapi lebih tepat....bagi-bagi makanan (eh maap).

Ini kelompok paling kece. '_')v 
Iya...gue tau. Gak usah dipelototin gitu. Baju kotak-kotak ungu emang keren kok. :p

 Ini beberapa personil (?) di kelas. Itu kok baju kotak-kotak ungu silau ya? Iya. Silau, kekerenannya ><

 Iya. Ini waktu dirumah Intan. Rencananya mau latihan tapi diajak makan-makan dirumahnya. Yah, lumayanlah gratis. Siapa yang gak suka yang gratisan? Wkekekeke...

 Masih dirumah Intan. Ditangga penuh kenangan (ahilah -..-), tergantung berdiri seorang monyet anak manusia yang jahanam manis, imut, polos, baik hati dan rajin menabung ><

 (Dari paling kiri) Lely, Melly, Chenita, dan Miley Cyrus saya sendiri. Yang jelas paling keren, ehem, paling atas. Wkwkwkwkekekeke...

Foto-foto di bawah ini mengandung unsur 4 sehat 5 sempurna, ehem, unsur apa yah? Kasi tau gak ya? 0__0)...eh jangan kentut.
 Percakapan:
Saya : Bukan. Bukan. Saya bukan Miley Cyrus. Tolong. Tolong. Jangan berlebihan.
Intan : Kejahatan ada dimana-mana. Waspadalah. WAS-PA-DA-LAH...
Chenita : Ih, itu! Ih. Ih. Ih. Ih, ada e'ek semut. (?)
Melly : Auah...

 Iya. Iya. Ini waktu pulang dari rumah Intan. Sebenarnya, mau latihan tapi tak ada latihan. Iya. Posisi galau. Posisi gak pas. Mata menatap ke bawah, dengan mimik muka itu, udahlah. 
Ini yang paling kanan, itu memang mukanya. Bulu hidungnya emang panjang. Makanya bentuknya kayak gitu. Ehem, peace. 
Yang lain no komen. Kalian oke. (Tapi masih okean aku dums, kekekekke)

Di bawah ini, foto-foto pas jaman les. Persiapan UN. Pas jaman permainan foto-pada-saat-orang-lagi-bengong-o'on. Permainan yang aneh memang.

Oh iya. Foto-foto itu diambil pas pelajaran bahasa Indonesia. Guru Bahasa Indonesia. Mam Fitriani Ranteallo. Fav gue. :)

Itu paling belakang sana Kenta, majuan dikit Santhi, dan jengjeng Herlina. :)

Orang ini habis keselek duren utuh.

Ini pas kami mau pergi pertukaran pelajar di samudra pasifik Inggris, terus si Lely yang antar. Testo, ini pas Lely mau berangkat. Dia nangis. :"(

(Yang ditunjuk arah panah) Bukan. Dia bukan anak monyet. Bukan juga anak hilang. Dia Brenda. Katanya sih cantik. Wkwkwkwkwkwk. 
(Dari paling kiri) Chenita, Brenda, dan Clarah.
Pas ultah Priscilla Nere.

Pas selesai Chapel. Baju merah putih bukan adik kelas. Baju Putih abu-abu bukan kakak kelas. Baju bebas juga bukan. Bukan pengemis. (eh maap). Kita satu kelas kok. Kita mentasin fragmen (penulisannya benar?)

Foto-foto di bawah ini pas kita ke SP 1. Study tour gitu. Di sortir dan ini dia foto-fotonya.

Paling tinggi Jordy. Paling rendah pendek Julian. Yang gak ada mukanya ini Albert. Yang mukanya ketutupan tiang Intan. Ini pas perjalanan. Iseng ambil-ambil foto mereka. :)


(Paling kiri) Laurencia, Selly, Bintang. Mereka duduk dipaling belakang.


 Ini pas masuk ruang, ah apa ya namanya, maaf lupa. Itu pokoknya, duh apa ya. Lupa lagi. Sudahlah.




 Ini foto-foto bunga yang berhasil di-kultur jaringan-kan. Jadinya keren ya?

Jelas. Saya dan Melly *senyum miring*

Jangan histeris dulu! Ini bukan Sule. Ini Melly. 
Abis praktek olahraga. Di jalanan. Dekat Airport.

No komenlah dengan foto ini. 

Ininih yang paling imut pas kelas 9. Dia left-handed loh. Saya juga loh. Apa kita jodoh ya? (eh) Memang terbukti manusia left-handed itu memang imut dan kece *niupin poni*
Pas istirahat les.

Posenya pas bangetnya. Lubang hidungnya gede banget (eh maap). Ini Shania. Itu ada tangan jail yang main foto-pada-saat-orang-lagi-bengong-o'on. 
Pas istirahat les.

BUKAN ANAK HILANG! Ini ELSA. Katanya sih Miss Universe. Tahun 2015 (Amin)...sebelum masehi. Foto ini saya curi ambil dari si empunya hape. 

Cukup sekian dulu foto-fotonya. Takut orang-orang pada trauma dan menyesal visit blog ini lagi. Maafkan teman-temanku. Maafkan temanmu yang laknat imut ini. Telah mengambil foto sembarangan. Dan upload. Dan setelah saya pikir-pikir, jangan bagi deh link nya ke teman-teman. Takut mereka epilepsi. Takut saya disiram bensin terus dibakar.


Salam kelingking,
MarthaPFT ^^

2 comments: