Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Tuesday, March 27, 2012

Drama Review: Babyfaced Beauty



Judul : 동안미녀 / Dongan Minyeo
Judul Lain : Youthful Beauty / Pretty Young Woman
Judul Terkenal : Baby Faced Beauty
Jenis : Roman, Komedi
Episode: 20
Siaran : KBS2
Periode Siaran : 2011-Mei-02 to 2011-Jul-05
Waktu Siaran : Senin & Selasa 21:55

Sinopsis
Drama Baby Faced Beauty menceritakan kehidupan Lee So Young, seorang wanita single yang berumur 34 tahun, yang mana harus menghidupi keluarganya yaitu ibu dan adiknya .. Ia bermimpi ingin menjadi seorang perancang busana namun sayang, ketika lulus SMU, ayahnya bangkrut dan menghilang. Lee So Young tidak melanjutkan ke jenjang kuliah karena keterbatasan biaya. Kini, Nasib Lee So Young bertambah menderita lagi, setelah 13 tahun bekerja di perusahaan tekstil, ia dipecat karena umurnya yang sudah tua.


Jang Nara as
Lee So Young (34 Tahun)

Ryu Jin
as CEO Seung-il (35 Tahun)

Daniel Choi as
Choi Jin-wook (27 Tahun)

Kim Min-seo as
Yoon Seo (26 tahun)

Tuan Sun Nam (Tetangganya sekaligus pemilik kontrakan yang So Young tempati) memberikan pekerjaan di sebuah tailor kecil-kecilan dekat rumah. Lee So Young sangat bersyukur, tetapi adiknya yang bernama Lee So Jin malah merusak pekerjaannya. Lee So Jin meminta uang kepada Lee So Young dgn paksa, dan mengambil mantel berbulu putih milik pelanggan dari tempat So Young bekerja. Akhirnya Lee So Young dimarahi oleh bos barunya :mad: . Lee So Young berusaha mencari adiknya di Diskotik. Di Diskotik, Lee So Jin berkenalan dgn 2 orang pria dari karyawan E-Style .. Mereka adalah Manager Jang Ki Hong dan Choi Jin Wook. Lee So Young melihat adiknya memberikan mantel putih tsb ke seorang lelaki, dan So Jin langsung kabur. So Young langsung menarik mantel tsb dari lelaki itu yang tak lain adalah Jin Wook. Tetapi Jin Wook menolaknya dgn mengatakan itu jaket punya teman saya (maksudnya Lee So Jin). Akhirnya Lee So Young dan Jin Wook tarik-tarikan mantel sampai Lee So Young jatuh ke dalam gelas raksasa, salah satu hiasan di Diskotik tersebut. Gelas Raksasa tsb berisi minuman anggur yang sangat banyak :shock: . Cukup membuat Lee So Young setengah mabuk, sambil berusaha keluar dari gelas Raksasa tersebut. Jin Wook yang merasa membuat So Young jatuh berusaha menolongnya, tetapi tetap hasilnya makin parah. Gelas Raksasa tersebut jatuh dan pecah, sehingga merusak tempat diskotik tersebut… hahaha :lol:


Laki-laki yang bertengkar dengan Lee So Young adalah seorang pria berumur 27 tahun, yang bekerja sebagai MD diperusahaan E-Style, perusahaan yang bergerak di bidang busana. Sifat Jin Wook kadang kekanak-kanakan, maklumlah, dia adalah seorang Chaebol dari restoran babi yang terkenal. Karena tidak menyukai babi, ia ingin mandiri bekerja diluar dan tinggal dengan temannya, Manager Jang.
Pada akhirnya, Jin Wook dan So Young ditahan pemilik Diskotik dan harus mengganti rugi atas kerusakan Diskotik tsb. Ketika ada kesempatan, So Young berhasil melarikan diri, sedangkan Jin Wook gagal melarikan diri. Jin Wook terpaksa harus menjual mobil kesayangan-nya demi membayar ganti rugi. Sejak saat itu, dia sangat dendam dengan So Young. Berhasil mendapatkan video So Young, dia menyebar foto So Young bak seorang penjahat .. hahaha :lol:


Belum puas merusak pekerjaan kakaknya, Lee So Jin membuat kekacauan lagi. Setelah melamar sebagai model untuk baju contoh di E-Style, So Jin malah kabur. Terpaksa So Young yang menggantikannya, lagian So Young sangat membutuhkan uang. So Young menyamar sebagai So Jin untuk bekerja di E-Style. Team design grup 1 dari E-Style percaya kalau So Young berumur 25 tahun, beruntung So Young punya wajah seperti anak muda atau istilahnya Baby Face. Pekerjaan So Young sebagai karyawan freelance sangat berat, selain sering di-suruh-suruh .. ia juga sering difitnah :( .. tetapi demi uang, So Young bertahan sampai suatu ketika bertemu dgn musuhnya Jin Wook :mrgreen: . Hidup So Young makin menderita, Jin Wook selalu mengerjainya buat balas dendam. Mereka selalu berantem seperti tom and jerry :lol: .. So Young kesal dan berjanji untuk membayar utangnya ke Jin Wook dgn mencicil, dan akhirnya Jin Wook mulai mengerti.


Setelah habis kontrak freelance, Direktur Baek tidak sengaja melihat hasil jahitan So Young yang sangat bagus. So Young dapat membuat sample dgn cepat dan rapi padahal sample yang asli hilang. Direktur Baek merekomen So Jin (alias So Young yg menyamar) untuk menjadi karyawan percobaan di E-Style. Presiden Direktur Ji Seung Il sangat menghormati gurunya Direktur Baek, dan presdir setuju. Selain itu, ketua team design grup 1 yang sedang cuti hamil terpaksa digantikan oleh ketua Kang Yoon Seo, seorang designer yang sudah melanglang buana. Bahkan salah satu karyanya, pernah memenangkan sebuah kontes diluar negeri. Ketua Kang sangat menyukai presdir Ji Seung Il. Dia selalu berusaha tetap anggun didepan presdir, dan berusaha mendapatkan hati anaknya presdir. Lain dengan Jin Wook yang kaget bertemu dgn Kang Yoon Seo, ia menyukai Kang Yoon Seo sejak masih sekolah. Tetapi karena cemburu dgn presdir, dia selalu mengajak So Young buat bantalan kesalnya .. wakakak .. Selain itu, So Young yang baik, malah membantu Jin Wook jika Jin Wook sedang kesulitan seperti menjahit bajunya yg rusak karena kena kimchi, menyusun dasi-dasi Jin Wook waktu tangan Jin Wook terluka dan masih banyak lagi .. hingga membuat Jin Wook sangat menyukai So Young :o ops … Dan kini, setiap So Young kesulitan, Jin Wook berusaha untuk selalu membantunya :) .. so sweet :oops:


Inilah yang menjadi klimaks didrama ini, ketika semua tau kehebatan So Young dalam menjahit .. banyak yang tidak suka dengannya terutama ketua Kang :evil: . Apalagi putri Presdir dan Presdir Ji Seung Il sering memperhatikan So Young yang lugu dan lembut.. Ketua kang makin cemburu buta. Ia menggunakan cara picik untuk menjatuhkan So Young. Ketua Kang berusaha mencari kekurangan dari So Young. Begitu juga dengan ibunya Kang Yoon Seo yaitu Hyun Ji Sook, seorang Managing Director di E-Style. Dia bisa lebih kejam dari anaknya :???: . Apa yang terjadi jika Ketua Kang tahu kalau So Young bukan berumur 25 tahun? Apakah akan melaporkan ke Presdir atau bahkan menyebarkan kesemua orang? Dan Bagaimana sikap Direktur Baek, Presdir Ji dan Jin Wook jika tahu kalau So Young telah membohongi umurnya kepada mereka ? Dan bagaimana dengan karir dan cinta So Young pada akhirnya? Berhasilkah So Young menjadi designer seperti yang ia impikan dan menikah dengan orang yang ia cintai? Ikuti perjuangan So Young ya chingu ;) .

Drama Baby Face Beauty merupakan drama yang tema ceritanya standar tetapi amat sangat menarik untuk ditonton. Didrama ini membuat saya belajar sedikit soal pakaian dan membuat saya "cuci mata" dengan design-design baju yang cantik-cantik. Walaupun semua pemeran utama memiliki karakter yang mirip dengan drama mereka sebelumnya, tetapi drama ini masih tetap enak buat ditonton. Kita tidak perlu lagi mempelajari karakter-karakter mereka di drama ini. Sebut saja Jang Na Ra yang pernah main di My Love Patzy sebagai gadis miskin, juga Choi Daniel yang masih dgn karakter lucu juga pernah maen di film Cyrano Agency, dan Ketua Kang Yoon Seo yang anggun dan cool memiliki sifat yang sama dengan karakter Co Shun di Sungkyukwan Scandal. Jadi, semakin melekat deh karakter tersebut ke wajah mereka. Wkwkwk. Selain itu, yang menarik di drama ini adalah CINTA SEJATI-nya Jin Wook terhadap So Kyung. Sebesar apapun kekurangan So Kyung, Jin Wook tidak berhenti mencintainya. Perjuangannya juga patut diacungin seribu jempol :oops: . Bener-bener lelaki yang gentleman buat wanita, dia tidak cuma obral cinta dimulut, tapi dia berjuang keras membantu masalah So Young baik didepan maupun dibelakang So Young .

Wah chingu, aku rekomen bangeeeet buat chingu nonton drama ini. Hahaha... Bikin iri deh sama So Young bisa dapat orang baik kaya Jin Wook. Buat para ”namja”, juga nonton drama ini ya ;) . Liat aksi Jin Wook sebagai lelaki yang tulus :cool: . Semua chemistri di drama ini juga dapet banget. Seru, Romantis dan Lucu ;). So, Don’t Miss it again ^_^ 
Pemain :
Jang Na Ra as Lee So Young
Choi Daniel as Choi Jin Wook
Ryu Jin as Ji Seung Il
Kim Min Seo as Kang Yoon Seo
Pemain dari Perusahan E-Style
Hong Rok Gi (홍록기) as Manager Jang Ki Hong
Son Hwa Ryung as Assistant Manager Jang Mi Soon
Yoo Yun Ji as Park Na Ra
Kim Mi Kyung as Director Baek
Na Young Hee as Managing Director Hyun Ji Sook
Yoo Tae Woong as Team Leader Kim Joon Soo
Pemain Lainnnya :
Oh Yeon Seo as Lee So Jin
Hyun Young as Ji Joo Hee
Yoon Hee Suk as No Yong Joon (So Young’s uncle)
Ahn Seo Hyun as Ji Hyun Yi
Kim Hye Ok as Jung Ok (So Young’s mother)
Kim Gyu Chul as So Young’s father
Kim Bo Yoon (김보윤) as Kwon Hye Jung
Park Chul Min as Sun Nam
Lee Seung Hyung as Director Ahn Jung Nam
Yoon Joo Sang as Jin Wook’s father
Geum Ho Suk (금호석) as Min Ki
Lee Sung Min as Chae Seul Ah
Min Ah as Hye Mi (cameo ep 1, 6)
Jun So Min as Lee Jin Hee (cameo)
Park Sung Kwang (박성광) (cameo)
Jung Joo Eun
Produksi :
Chief Producer: Lee Gun Joon
Producer: Hong Suk Goo
Director: Lee Jin Suh, Lee So Yun
Screenwriter: Jung Do Yoon (정도윤), Oh Sun Hyung (오선형)

OST Baby Faced Beauty:
01 칠월의 눈사람 七月的雪人 -이태권 (李泰權)
02 오렌지 나무 橙子樹- 장나라 (張娜拉)
03 사랑하게 됐나봐 好像愛上你了-페이지(Page)
04 오월의 눈사람 五月的雪人 -장나라(張娜拉)
05 그래서 아프다 所以..很痛 – 김성현(金成賢)
06 Wonderful Day – 애쉬그레이 (AshGray)
07 사랑은 그리움의 친구입니다 愛情是思念的朋友- 정단(鄭單)
08 All Right – 김경은 (金京恩)
09 딱딱이 (inst)
10 오월의 눈사람 (piano ver) (inst)
11 소영의아픔 (inst) 素英的痛
12 느린 의상실 (inst)
13 늑대 리듬 (inst)
14 진욱의 긴장 (inst) 真旭的緊張
15 사랑은 그리움의 친구입니다 (guitar ver) (inst)
16 whisper (inst)
17 전단을 떼자(inst)
18 나는 완벽해 (inst) 我是完美的


Download OST : Click Here
Special Picture for you :)

No comments:

Post a Comment