Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Thursday, November 17, 2016

Drama Review: You're All Surrounded

source here
Drama Korea
Jumlah Episode: 20
Genre: Action, Romance, Comedy

Warning: (maybe) contain spoiler.

Saya nonton drama ini karena Lee Seung Gi. My all time favorite namja. xoxo. hehe.

Gak ada ekspetasi apa-apa terhadap drama ini. And I really have no idea what this drama about. Tanpa ekspetasi apa-apa dan memberanikan diri nonton drama ini dengan alasan utamanya: Lee Seung Gi.


Drama ini bercerita tentang seorang anak yang menjadi satu-satunya saksi kematian ibunya sendiri. Ibu yang mati didepan matanya membuatnya tidak mudah percaya dengan orang lain. Sehingga dia mendaftarkan diri ke panti asuhan tanpa memberikan identitas aslinya, berpura-pura melupakan segalanya. Setelah dewasa, dia pun memutuskan menjadi seorang detektif. Tidak disangka wali yang membiayai hidupnya dan ketua tim di departemen kepolisian tempatnya bekerja adalah bagian dari masa lalunya.


Ceritanya klasik namun maknanya dalam. Keserakahan dan jabatan membutakan segalanya. Titik masalahnya adalah orang yang awalnya tak terduga. Tapi seiring dengan berjalannya episode mulailah terkuat sedikit demi sedikit.


Apapun yang coba kamu dapatkan akan membutuhkan pengorbanan. Hal ini yang saya tangkap dari drama ini. Namun pengorbanan yang ada didalam drama ini tidak hanya pengorbanan yang baik, namun terkotor pun dilakukan.


Tak ada sedikit pun hal yang tidak dibahas. Topik terkecil pun tak dilupakan. Sehingga ceritanya tak terkesan menggantung dan aneh. Ada pula unsur romantis yang bisa membiarkan otak kita beristirahat dari ketegangan para detektif menangkap penjahat. Jadi, jangan menganggap drama ini pure serious yang harus banget fokus pas nonton.


Soundtrack dalam drama ini? Okelah. Sudah sekitar dua minggu lebih nangkring di playlist saya. Sudah dibilang kalau soal sountrack drama korea mah tidak akan mengecewakan. Eksekusinya bakal bikin orang-orang sukses terbayang dengan lagunya terus.


Untuk pemilihan aktornya cocoklah dengan karakter masing-masing. Dan ini satu hal yang belum saya bilang diatas, setiap tokoh di drama inipun dibahas satu per satu walaupun tak sedalam dan sedetail pemeran utama namun cerita masing-masing tokoh inipun yang menjadikan mereka menjadi mereka yang sekarang sehingga penonton diharapkan mengerti mengapa mereka menjadi seperti sekarang.


Saya rekomendasikan drama ini buat yang suka drama aksi dengan bumbu cinta dan komedi deh. Apalagi buat yang suka sama Lee Seung Gi. Walaupun saya tidak suka dengan badannya yang mengecil di drama ini karena tuntutan peran, tapi karena dia Lee Seung Gi, ya sudah.


Overall: 9.5/10



No comments:

Post a Comment