Laman

Place 728 x 90 Ad Here

Friday, January 2, 2015

MV Review: I'm Diferent by Hi Suhyun (ft. Bobby)

Bobby. Satu nama yang melekat pada pria kelahiran 1995 tergabung dalam iKON, YG punya. Belum debut tapi sudah menarik perhatian (dan hati) banyak orang (terspesialisasi wanita).

Sekarang aku ingin bagi-bagi lagu dari Hi Suhyun, sub unit dari YG. Dua cewek imut yang sangat beruntung bisa nyender-nyender manja di bahu Bobby. Aku iri.  


Kurang banget kan kalo aku hanya bagi-bagi Mp3 aja. Sekalian dengan MV juga ya. Biar kalian bisa tengok dan buat kamu-kamu pada yang lemah hati alias mudah suka, aku menyarankan sekali-sekali kamu-kamu jangan coba-coba buat nonton. 

MV ini bercerita tentang dua cewek yang suka sama tetangga baru. Flower boy next door gitu istilahnya. Eh, tidak disangka mereka satu sekolah dengan si flower boy. MV ini tipe-tipe anak sekolah imut yang kena sindrom cinta. Cinta monyet. Monyetnya si Bobby. Haha.

Dan aku tidak pernah berpikir kalo "man with book is a sexy thing" sebelum nonton MV ini. Astaga. Astaga. Astaga. Bobby seksi (pertama kali aku berpikir seseorang itu seksi, betapa imutnya polosnya diriku) banget kalo serius begitu pas lagi baca buku diperpustakaan. Ini peringatan pertama buat kamu-kamu yang mudah suka sama orang!


Dan ya, ceritanya itu, dua cewek ini mencoba menarik perhatian si flower boy. Dengan segala cara. Diikuti, dikasi hadiah, diperhatikan apa yang dilakukannya. Sejenis secret admirer deh. Sampai-sampai berkhayal akan cara yang terbaik mendapat perhatiannya.


Dan tiba-tiba flower boy yang ditaksir ikutan nyanyi juga. Rapping sih. Gayanya? Anjir, keren banget! YG punya! Belum lagi ujung-ujungnya, dia berikan heart sign. Buat siapa coba? Bikin teriak-teriak meleleh aja manusia satu ini.


Setelah dua cewek itu berhari-hari (atau hanya satu hari?) mengikuti flower boy ini, sampai akhirnya mereka memutuskan buat mengungkapkan kekaguman mereka padanya. Bawa-bawa balon hati warna merah dan putih lagi. Kayak mau 17-an aja. Aku tidak mengerti kenapa mereka bisa tahu si flower boy ada di taman bermain. Ah iya, lupa. Kerjaan mereka kan mengikuti flower boy ini terus, pastinya selain belajar, membantu orang tua, main twitter, dan menabung. Kenapa menabung? Ya, buat beli balon.

Dan ternyata oh ternyata, si flower boy adalah serigala berbulu domba. 


Kenapa aku bilang serigala? Ya sudah, aku ganti. Dia adalah monyet sipit berbulu domba. Ternyata si flower boy sudah punya kekasih. Kekasihnya adalah sesama trainee di YG. Cantik pula. Seketika patah hati. Mana si Bobby menghayati banget perannya. Macam pacaran betul. 

Pelajarannya adalah; pertama, setiap cowok ganteng sekaligus keren itu kecil kemungkinan kalo dia jomblo. Kalo dia jomblo, tengok aja hari besok, pasti sudah ada yang digandengnya. Kedua, jaga hatimu dari senyuman cowok ganteng sekaligus keren. Karena apa? Ya, baca pelajaran pertama. Sekian.

Sampai lupa bagi-baginya. Gara-gara Bobby sih.

Download Mp3 DISINI
Download Video Musik DISINI

Bonus! 

No comments:

Post a Comment